widget

Selasa, 17 Desember 2013

Lomba Tengah Semester SMA NEGERI AJIBARANG

Lomba Tengah Semester ( LTS)

                    Seperti namanya, Lomba Tengah Semester atau lebih singkatnya LTS merupakan kegiatan yang dilaksanakan pada saat tengah semester. Tepatnya setelah Ulangan Tengah Semester  ( UTS ). Kegiatan tersebut berupa perlombaan di bidang akademik maupun non akademik yang di ikuti oleh siswa kelas X, XI, dan XII. Untuk Lomba Tengah semester ganjil tahun 2013 ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 18 Oktober 2013 yang mana bertepatan dengan kegiatan BOSNIA CUP hari ke tiga. Lomba Tengah Semester ganjil 2013 atara lain :

1. Lomba menulis dan membaca puisi



                   Lomba menulis dan membaca puisi diikuti oleh siswa baik putra maupun putri sebagai perwakilan setiap kelas. Setiap kelas mewakilkan satu orang. Lomba ini dilaksanakan didalam ruang kelas. Format penilaian ditentukan oleh juri yaitu Bapak Supriyanto dan Bapak Sutoro selaku guru bahasa Indonesia.

2. Lomba karaoke



                   Lomba karaoke diikuti oleh dua atau lebih perwakilan kelas. Pada lomba karaoke ini peserta hars menyanyi dengan berduet antara siswa putra dan siswa putri. Lomba karaoke dilaksanakan di luar ruangan.

3. Lomba desain grafis menggunakan Corel Draw


                  Lomba desain grafis menggunakan Corel Draw dilaksanakan di ruang MultiMedia ( MM ) SMA NEGERI AJIBARANG. Pesertanya merupakan perwakilan dari 25 kelas yang ada di SMA NEGERI AJIBARAN. Tema lomba desain grafis menggunakan Corel Draw ini ditentukan oleh panitia yaitu bertemakan Hari Ulang Tahun SMA NEGERI AJIBARANG yang ke-30.


sumber: smana-osis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar